Selamat Datang

Selamat Datang di Blog Keluarga Kami, rumahcintakami.blogspot.com.................. trima kasih.......!!!!

Jumat, 21 Maret 2008

Nafas Cinta

Pertengkaran Hebat, Berbuah Kemesraan

Hidup memang penuh dengan makna, tak kala selalu redup, gembira bahkan hingga meneteskan air mata. Namun itulah hidup? Mengapa demikian?

Susah memang ditebak, apa yang akan terjadi di hari esok dalam kehidupan kita, begitu juga dengan kami yang tak pernah tahu apa yang terjadi esok hari, usai kami bekerja seharian hingga datang malam dan kembali lagi mentari terbangun dan bersiap menyinari tubuh ini yang masih lunglai di atas ranjang bobrok kami masing-masing setiap harinya.

Tak kala aku selalu tersenyum menyambut sang mentari pagi, namun kadang juga terendus dalam ingatan ku saat kami menjalani keseharian yang diterpa petaka, hingga berujung pertengkaran hebat yang tak terbendung lagi.Seolah ingin berlari dari kejadian itu, namun selalu saja ada yang mengalah diantara kami, tak terbayangkan jika suasana ini selalu panas yang menyebabkan pertengkaran diantara kami. Berbagai masalah selalu terlintas dalam kehidupan kami.

Ya mungkin itulah manusia, aku selalu berujar seperti itu.Dari masalah keuangan, pekerjaan hingga masalah problem keluarga aku dan dia yang bila tak terkontrolkan akan membawa pertengkaran diantara kami berdua. Namun tak pernah kami cekceok lantaran hubungan asmara. Alhamdulillah selalu langgeng kalau masalah yang satu ini. Namun ada sisi baiknya loh, akibat perseteruan itu justru membawa kami semakin mesra dan semakin menjalani cinta yang kami bina dengan baik bahkan hingga membuat tertawa.

''Ayo sekarang tertawa tiga maca,'' aku dan dia selalu mengatakan itu jika perang mulai mendapatkan solusi.Ya ujung-ujungnya selalu tertawa, dan diikuti dengan permintaan maaf antara aku dan dia. Hal-hal semacam inilah yang membuat kami kadang tertawa terbahak-bahak bila mengingat semua yang sudah kami jalani.

''Ancam pulang kampung tuh,'' ujar dia bila kami bercerita tentang pertengkaran yang kami jalani.Namun kami berikrar apapun yang kami jalani itu adalah kehendak Yang Kuasa, dan itu akan kami jadikan pedoman dalam mengarungi hidup ini. Alhamdulillah kami tetap bersatu hingga saat ini.Meski kadang badai mengancam hubungan kami berdua, namun endingnya selalu saja kemesraan yang kami dapat.

Aku selalu bersyukur karna selalu saja ada yang mengala diantara kami. Ya ibarat hubungan ini ada yang menjadi Api dan ada yang menjadi Air. Jadi jika aku menjadi api dan sedang membara, dia harus cepat menjadi air dan menyiram ku hingga padam. Begitulah kebalikan.Huuhh .... itulah kali yang namanya hidup didunia panah ini yah??????

21 Maret 2008
''Wasalam''

Tidak ada komentar: